Konser “Kami Tidak Takut”  

Teror bom kembali terjadi di hotel Ritz Carlton dan hotel JW Marriot di kompleks mega kuningan jumat pagi 17 Juli lalu. Pasca peledakan hotel oleh martir tersebut, Indonesia menjadi pusat perhatian sekaligus merasakan bencana pasca ledakan.

Tamu asing dan WNI menjadi korban. Tim sepakbola tersohor Manchester United (MU) juga gagal bertandang ke Gelora Bung Karno. Kini polisi masih terus mencari otak dari semua insiden peledakan di bumi nusantara.

Sebagai bangsa indonesia, kita juga tidak harus terus bersedih dan terpuruk atas kondisi ini. Bangsa Indonesia harus bersatu padu melawan aksi terorisme di setiap sudut RT republik ini. Slank sebagai salah satu kelompok band ternama juga turut bersimpati dengan melakukan Konser Kami Tidak Takut (pada terorisme). Semoga sebagai perwakilan dan icon anak muda, Slank mampu memberikan inspirasi kepada segenap pemuda dan warga indonesia bahwa kami memang tidak takut. Dan tidak gentar akan serangan teroris. Teror harus dilawan. Jangan biarkan teror membuat kita lemah dan terpuruk sebagai bangsa. Sebab “kami tidak takut”. Indonesis bersatulah..!!!