Kasus Munir Jangan Terulang Pada Nasruddin  

Peristiwa pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen, direktur putra rajawali banjaran hingga kini masih dalam proses penyelidikan pijak kepolisian. Pihak keluarga menanggapi proses pengungkapan pelaku pembunuhan adiknya lambat. Syamsuddin yang tak lain adalah kakak kandung nasruddin berharap agar kasus pembunuhan adiknya dapat segera diungkap. Agar tidak terjadi peristiwa munir jilid dua dalam kasus yang telah mengorbankan jiwa adiknya.

Pihak keluarga nasruddin berharap agar kasus ini segera dilimpahkan ke pengadilan agar semua saksi dan tersangka dapat dihadirkan. Guna mendengar secara langsung pengakuan mereka. Kasus pembunuhan adiknya adalah pidana dan tidak ada hubungannya dengan pilpres 2009, sehingga moment pilpres 2009 jangan menghambat proses hukum.


Rani Juliani yang diharapkan bias mengungkap kasus ini pun telah muncul di depan publik. Setelah sekian lama dinantikan kehadirannya sebagai saksi kunci. Sebelumnya syamsuddin menegaskan, jangan sampai Rani hanyalah nama. Namun secara fisik tidak ada. Akhirnya penantian panjang Syamsuddin soal sosok Rani pun terlihat juga.

Kini saatnya publik menunggu hasil penyelidikan kepolisian dari kesaksian sang caddy “Rani Juliani’. Semoga kasus munir tidak terjadi pada kasus nasruddin. Itu adalah harapan keluarga besar Nasruddin zulkarnaen.