'The Notes' Catatan Seorang Facebooker  


Berawal dari mengetik email, masukin password lantas login.. seorang teman akhirnya melahirkan rangkaian tulisan. Malam ini kamis 10.19 wita aku mengetahui buku berjudul ‘the notes’ buah tangan Muhammad iqbal, rupanya telah terbit.

Penasaran seperti apa catatan harian seorang Muhammad iqbal. Iqbal menyebut dirinya facebooker. Namun tidak seperti facebooker yang hanya berpoker ria. Iqbal yang saat ini menempuh jenjang s2 di fakultas ekonomi UGM ternyata mampu melahirkan sebuah karya. Dari aktivitasnya sebagai seorang facebooker..!

Buku bersampul biru ini, semoga memberi hawa sejuk bagi para pembacanya. Seperti sejuknya warna biru lautan. Serta memberi pengetahuan dan pencerahan.

Saya hanya bisa melihat sampulnya. Melihat judul dan nama penulisnya. Itu saja sudah membuat saya bangga dengan teman saya ini.

Saya belum sempat mebaca isi ‘the notes’. Karena memang saya baru mengetahui kehadiran 'The notess' saat membaca wall facebook. Melihat rekam jejak si penulis. Saya yakin buku ini mampu memberikan pencerahan dan motivasi bagi yang membacanya.. Buku ini mungkin juga agak serius. Tapi saya yakin ada tawa jika membaca buku ini. Maklum, penulis the notes dimata saya adalah sosok yang super serius dan tentunya sedikit humoris. Pertanyaan yang muncul adalah.. adakah cerita cinta Opu Iqbal dalam the notes ? SAYA TIDAK SABAR INGIN MEMBACANYA..

Salam Sukses Opu..!!!